Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

JARUM TERTINGGAL ?!?!

Tuesday, March 6, 2007

Tanggal 26 Februari 2007, jam 09.30, aku mengantar ibu periksa kesehatan ke Puskesmas. Ada kejadian lucu yang kutemui. Saat itu aku dan ibu tengah menunggu untuk dipanggil ke ruang periksa. Suasananya cukup ramai dan yang antri pun banyak, maklumlah hari Senin. Saat sedang asyik mengamati keadaan sekitar ruang tunggu itulah, aku mendengar percakapan 2 orang ibu yang akan mengambil obat. Agaknya kedua ibu tersebut sudah selesai periksa.

Ibu 1 : Sambil terbatuk, dia mulai bicara: “Tadi aku disarankan untuk suntik tapi aku tidak mau .........”
Ibu 2 : “Lho......?”
Ibu 1 : “Katanya disuntik supaya panas dan pusingnya berkurang.”
Ibu 2 : “Trus.....?”
Ibu 1 : “Ya.....aku tetap ndak mau,” Sambil mengambil obat dari loket obat.
Ibu 2 : “Lho, kenapa ? Kan enak jadi cepat sembuh ! Disuntik kok tidak mau,”
Ibu 1 : Dengan enteng dia menjawab, “Ndak mau ! ....nanti jarumnya tertinggal !”
Ibu 2 : “.......?!?!?!......”

0 komentar:

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata             Powered by    Blogger